APA Style

Ryandaru, Reziyodi. (2019). Hubungan Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit (Studi Kasus Di Rumah Sakit Trimitra) . Bogor: SPS Unpak.

Chicago Style

Ryandaru, Reziyodi. Hubungan Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit (Studi Kasus Di Rumah Sakit Trimitra). Bogor: SPS Unpak, 2019. Tesis MM.

MLA Style

Ryandaru, Reziyodi. Hubungan Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit (Studi Kasus Di Rumah Sakit Trimitra). Bogor: SPS Unpak, 2019. Tesis MM.

Turabian Style

Ryandaru, Reziyodi. Hubungan Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit (Studi Kasus Di Rumah Sakit Trimitra). Bogor: SPS Unpak, 2019. Tesis MM.